Selasa, 01 Desember 2015

cara memutihkan gigi secara alami

cara memutihkan gigi secara alami
Dengan semakin kuatnya pengaruh media dan televisi, orang menjadi lebih sadar tentang penampilan mereka, senyum mereka menjadi bagian dari itu. Untuk senyum yang baik, Anda harus memiliki baik dan bersinar gigi putih yang tidak memiliki banyak orang. Dengan demikian semakin banyak orang yang muncul di apotek meminta Do-it-yourself kit dari pemutihan gigi atau whitening nampan dan gel, pasta dan strip dll Seberapa jauh produk ini aman dan bagaimana aman yang mereka sedang digunakan adalah masalah utama . Berikut adalah beberapa panduan yang menggambarkan tentang bagaimana untuk memutihkan gigi secara aman.baca juga cara memutihkan gigi secara alami dan permanen

Paling umum digunakan produk untuk pemutihan gigi adalah hidrogen peroksida. Saran dokter naif Anda untuk membilas mulut Anda sehari-hari dengan hidrogen peroksida untuk gigi putih menyilaukan. Sebagai soal fakta, ini tidak boleh dilakukan. Menjadi asam di alam, penggunaan terus-menerus dari hidrogen peroksida dapat menyebabkan hiperplasia dari jaringan. Ini adalah tahap prakanker jaringan. Penggunaan hidrogen peroksida harus dibatasi untuk hanya sekali atau dua kali seminggu dan itu juga dalam bentuk diencerkan.


Saran lain seperti datang untuk jus lemon yang merupakan penghilang noda alami dan pemutih. Namun penggunaannya pada gigi dapat menyebabkan gigi kehilangan kalsium dan memperburuk lebih cepat. Ini berarti bahwa asam dalam bentuk apapun, tidak peduli seberapa aman sumbernya, tidak harus digunakan pada gigi. Serupa dengan stroberi yang dianggap sebagai pemutih gigi alami. Jika buah ini sedang dimakan atau digunakan untuk memutihkan gigi maka perlu untuk membilas mulut dengan air secara menyeluruh dan sikat gigi dengan pasta gigi setelah jeda hampir 15 sampai 20 menit.


Sebuah rumah obat untuk memutihkan gigi adalah dengan menyikat dengan air jeruk nipis dan garam. Meskipun ini mungkin menghasilkan efek pemutihan, tetapi menggosok konstan enamel akan meninggalkan lelah sehingga melakukan lebih berbahaya daripada baik. Oleh karena itu obat ini harus dibatasi untuk hanya sekali dalam dua minggu.
Penggunaan hidrogen peroksida juga harus dilakukan dengan hati-hati karena ini berbahaya jika tertelan. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada janin yang belum lahir jika tertelan oleh seorang wanita hamil. Oleh karena itu harus digunakan dengan hati-hati. Banyak air harus diambil dalam, jika pasta peroksida dengan baking soda ditelan oleh kesalahan.


Produk pemutih menggunakan solusi yang ringan dan karenanya aman untuk penggunaan. Ini tidak hanya memberikan gigi putih mengkilap tapi juga mengurus plak yang berkembang di gigi. Produk sejenis lainnya juga efektif dalam pemutihan gigi. Namun harus diperhatikan dalam penggunaan produk dengan mengikuti petunjuk yang diberikan. Sebuah cara alami untuk menjaga gigi bersih dan aman adalah dengan menghindari produk yang merusak gigi seperti teh, kopi, tembakau dan merokok. Juga salah satu harus menyikat gigi secara teratur. Permen karet juga dianggap menguntungkan karena menghilangkan kotoran dari gigi, sehingga menjaga mereka bersih dan juga memanggil produksi air liur yang sangat bermanfaat untuk kebersihan mulut dan gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar