Selasa, 01 Desember 2015

tips untuk memerahkan bibir

Batfish berbibir merah atau Ogcocepphalus darwini milik keluarga Ogcocephalidae. Ikan ini endemik perairan sekitar Kepulauan Galapagos, Coco Island dan Kosta Rika. Ini adalah penghuni bawah biasanya menempati kedalaman di kisaran 100 kaki.

tips untuk memerahkan bibir
Batfish berbibir merah pasti salah satu spesimen laut tampak lebih aneh. Tubuhnya sangat erat dikompresi horizontal. Meskipun nama mereka, batfish ini hanya memiliki kemiripan samar untuk bentuk hewan setelah mereka diberi nama. Cukup jelas spesies tertentu memiliki bibir merah.baca juga tips dan cara memerahkan bibir

Spesies ini memiliki dua sifat evolusi khas kesamaan dengan yang lain bawah mencari tempat tinggal kelompok aneh ikan kenal sebagai anglerfish atau frogfish. Keduanya perenang miskin dan sangat bergantung pada struktur sirip dimodifikasi untuk berjalan di dasar laut. Keduanya memiliki sirip punggung yang telah diadaptasi menjadi tulang seperti pelengkap di kepala mereka yang digunakan untuk menidurkan mangsanya. Makhluk unik ini benar-benar pergi memancing untuk makan malam mereka. Hal ini dilakukan dengan menggunakan sebuah know embel sebagai Illicium. The illiciums adalah tipis, tali-seperti ekstensi yang dapat diproyeksikan atau diusir di depan tubuh mereka seperti seorang nelayan mengusir pancing nya. Mereka memiliki adaptasi evolusioner kedua dikenal sebagai esca. Esca adalah membran tebal pada ujung Illicium yang memiliki fungsi yang sama dengan menempatkan iming-iming pada akhir pancing. Tidak seperti ikan kodok, batfish memiliki moncong memanjang yang overhang pelengkap memancing mereka dan berfungsi untuk melindungi mereka dari kerusakan. Pewarnaan kedua ikan ini, meskipun tidak sama, berfungsi sebagai sarana alami kamuflase untuk membantu mereka dalam menangkap mangsa. Batfish ini berwarna coklat dengan paku di tubuh bagian atas dan menyatu dengan baik dengan dasar laut.

Karena sifat batfish predator yang tidak dianggap baik tangki masyarakat penghuni. Mereka sebenarnya cukup jinak di alam. Ini adalah ikan yang relatif kecil. Mereka hanya tumbuh 3,5-5 inci sebagai orang dewasa. Jika Anda ingin mendapatkan satu pastikan pasangan tangki sesama yang tidak cukup kecil untuk terpikat dan dimakan. Ikan ini hidup di perairan yang lebih dalam di lingkungan alami mereka. Mereka akan membutuhkan akuarium remang-remang.

Ini adalah makhluk karnivora. Di alam diet mereka terutama terdiri dari ikan kecil, krustasea dan moluska. Hidup makanan mungkin diperlukan untuk membantu mereka lebih menyesuaikan diri dengan lingkungan tawanan. Karena spesies ini jarang disimpan di akuarium rumah mereka tidak diketahui berkembang biak di penangkaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar