Selasa, 01 Desember 2015

cara mengecilkan pori-pori di wajah

Sebuah umum pertanyaan perawatan kulit yang banyak orang tanyakan adalah, "bagaimana untuk menyingkirkan pori-pori di wajah saya? Jika Anda seseorang yang menderita baik pori-pori besar atau tersumbat (atau keduanya), maka itu wajar untuk ingin menghilangkan masalah oleh . mencoba untuk menghilangkan pori-pori sama sekali Ini juga frustasi untuk melihat orang lain yang tampaknya tidak memiliki pori-pori wajah sama sekali; kulit mereka terlihat jelas, halus, dan benar-benar bahkan tanpa pori-pori terlihat.
cara mengecilkan pori-pori di wajah

Namun, kebenaran yang sederhana adalah bahwa hal itu tidak mungkin untuk menyingkirkan pori-pori di wajah Anda, juga tidak benar-benar diperlukan. Bahkan orang-orang yang tampaknya tidak memiliki pori-pori terlihat masih benar-benar memiliki mereka-hanya saja mereka tidak seperti yang terlihat seperti milik Anda. Pori-pori adalah bagian penting dari organ yang kulit Anda, dan mereka melakukan pekerjaan yang diperlukan bagi tubuh. Mereka adalah bukaan kecil yang memungkinkan kulit untuk bernapas, menyerap nutrisi, dan melepaskan minyak dan sekresi yang diperlukan lainnya, termasuk keringat dan kotoran. Tanpa mereka, kulit Anda tidak akan menjadi organ yang berfungsi penuh bahwa itu adalah.baca juga cara mengecilkan pori-pori di hidung

Ada beberapa produk yang bermain di kesadaran diri orang, dan benar-benar mengiklankan kemampuan untuk "menghilangkan" atau "menyusut" pori-pori. Namun, pori-pori tidak pernah bisa dihilangkan, juga tidak mungkin untuk mengubah ukuran mereka. Untungnya meskipun, adalah mungkin untuk mengurangi penampilan mereka, dan itulah seluruh titik balik mencoba untuk mengecilkan mereka lagian: untuk membuat mereka kurang terlihat. Oleh karena itu, pertanyaan sesungguhnya tidak boleh, "bagaimana untuk menyingkirkan pori-pori di wajah saya," melainkan, "bagaimana mengurangi penampilan pori-pori di wajah saya."

Dalam rangka untuk membuat pori-pori Anda tampak kurang terlihat, Anda mungkin perlu untuk mengatasi beberapa masalah yang berbeda, dan menangani mereka dengan cara yang berbeda. Salah satu hal yang dapat membuat pori-pori Anda tampak lebih besar atau lebih terlihat adalah adanya pori-pori tersumbat dan komedo. Ini dapat membuat kecil, titik-titik gelap di wajah Anda, terutama di sekitar daerah yang disebut "T-zone" (termasuk hidung, dahi, dan dagu).

Kedua komedo dan pori-pori tersumbat (yang kadang-kadang muncul benjolan putih kecil) menarik perhatian lebih pada pori-pori, dan dapat memberikan kesan bahwa mereka lebih besar daripada yang sebenarnya. Dengan menghilangkan komedo dan pori-pori tersumbat, Anda benar-benar dapat membuat kulit Anda terlihat lebih seragam dan jelas, sehingga menciptakan ilusi pori-pori yang lebih kecil pada saat yang sama. Untuk melakukan hal ini, menemukan jerawat baik atau pembersih wajah komedo, dan mencuci muka dengan air hangat.

Komedo terkadang terbaik dihapus dengan meremas lembut setelah mengepul wajah Anda, atau melalui hisap, menggunakan mesin untuk pengelupasan kulit (seperti mesin microdermabrasion). Mendapatkan wajah bisa menjadi cara yang baik untuk mengatasi masalah-pastikan untuk membiarkan orang yang melakukan tahu wajah yang Anda ingin mendapatkan ekstraksi (untuk menghilangkan komedo dan daerah yang jelas dan tersumbat kulit).

Selain pembersihan dan perawatan kulit, ada juga membuat produk yang dapat menyamarkan ukuran pori-pori Anda, dan meminimalkan penampilan lebih jauh. Perlu diingat bahwa menggunakan "pori pengetatan" krim dan lotion dapat membantu meningkatkan kondisi dan nada kulit Anda, tapi jangan mengharapkan mereka untuk bekerja keajaiban. Hanya menerapkan produk sehari-hari tidak akan membuat pori-pori besar tiba-tiba hilang sama sekali, tetapi mereka dapat membantu untuk meminimalkan penampilan mereka sedikit.

Jika kondisi kulit Anda parah, atau jika Anda sangat prihatin tentang kondisi pori-pori Anda, maka konsultasikan dengan dokter kulit untuk melihat apa pilihan terbaik Anda. Jika Anda menemukan diri Anda terus-menerus berpikir tentang bagaimana untuk menyingkirkan pori-pori di wajah Anda, ingatlah bahwa mereka berada di sana karena suatu alasan! Selama Anda mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengurangi masalah dan menyamarkan efek yang tidak diinginkan, kulit Anda dapat melihat sama jelas dan kenyal seperti orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar