Selasa, 01 Desember 2015

cara menghilangkan komedi di hidung secara alami

cara menghilangkan komedi di hidung secara alami
Ada banyak solusi mudah untuk menghilangkan komedo hidung secara alami. Anda dapat menggunakan segala sesuatu dari pisang uap, yang keduanya cara sangat murah dan alami, membersihkan komedo dari dari hidung Anda. Mari kita lihat metode ini, dan beberapa lagi cara membersihkan kulit Anda. baca juga beberapa tips dan cara menghilangkan komedo di hidung

Metode yang telah disebutkan di atas, adalah beberapa favorit saya. Keduanya alami, murah dan lebih baik untuk kulit Anda, daripada di atas meja krim. Saya masih menggunakan metode ini setiap minggu, untuk membersihkan komedo hidung saya, dan saya harap Anda bisa mendapatkan keuntungan dari metode yang sederhana ini juga.

Pertama-tama, metode uap benar-benar populer dan mudah. Yang Anda butuhkan adalah semangkuk mengepul air panas, dan handuk untuk menempatkan di atas kepala Anda, untuk menghentikan uap dari melarikan diri. Cukup tempat wajah Anda selama semangkuk air mengepul, tempat handuk di atas kepala Anda, dan tunggu selama 10 sampai 15 menit. Uap akan membuka pori-pori Anda, yang kemudian akan memungkinkan Anda untuk hanya menghapus minyak, yang adalah apa blackhead adalah. Banyak orang juga menggunakan alkohol tisu bebas daripada bersih kapas bola. Jika Anda melakukan ini setiap beberapa hari, Anda akan melihat peningkatan besar dalam kulit Anda.

Obat alami lain untuk menyingkirkan komedo adalah kulit pisang. Hal ini mungkin terdengar sedikit aneh, tapi dalam kulit pisang sangat baik untuk membersihkan kulit. Saya tidak yakin yang datang dengan metode ini, tetapi itu adalah cara yang sangat populer, membersihkan kulit berminyak. Semua harus Anda lakukan, hanya menggunakan bagian dalam kulit pisang sebagai lap, untuk membersihkan daerah yang terkena.


Madu hangat adalah cara lain untuk menghilangkan komedo hidung secara alami. Jika Anda akan menggunakan metode ini, pastikan madu hangat, dan tidak panas, karena bisa membakar kulit jika Anda tidak berhati-hati. Oleskan madu hangat ke daerah yang terkena komedo, biarkan selama 10 menit, dan kemudian membasuh dengan air hangat bersih.


Putih telur, diterapkan pada kulit dengan menggunakan kapas bola wol, juga telah ditunjukkan untuk membantu membersihkan kulit. Cukup berlaku untuk daerah yang terkena, dan menghapus setelah 5 sampai 10 menit, memastikan kulit benar dibersihkan, dengan air hangat bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar