Selasa, 01 Desember 2015

Metode cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat

Metode cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat
Jika Anda mencari pengobatan untuk jerawat yang mendalam kejadian bekas luka di kulit Anda, ada beberapa pilihan untuk memilih dari. Mana yang terbaik untuk Anda akan tergantung pada kulit Anda dan jenis bekas luka yang Anda miliki.

Dermabrasi Dan Kimia Peels


Dermabrasi adalah teknik yang dilakukan oleh ahli bedah plastik, kadang-kadang dalam hubungannya dengan kulit kimia. Ini menghilangkan lapisan atas kulit pada premis bahwa kulit baru di bawahnya akan bekas luka bebas. baca juga ini bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat

Kulit bisa memakan waktu lama untuk sembuh setelah perawatan ini dan kadang-kadang bereaksi buruk terhadap proses. Beberapa orang mengakhiri off lebih buruk terluka oleh abrasi dari mereka oleh jerawat mereka. Pada orang berkulit gelap itu dapat menyebabkan perubahan pigmentasi yang akan memakan waktu lama memudar. Hal ini juga sangat mahal.

Dermabrasi sangat sulit untuk mengontrol dan bisa salah bahkan di tangan yang paling ahli. Berpikir keras sebelum memutuskan perawatan ini.

Mikrodermabrasi adalah teknik lembut yang dapat dilakukan oleh dokter kulit atau bahkan salon kecantikan bukan seorang ahli bedah plastik. Hal ini tidak begitu cenderung menyebabkan bekas luka baru tapi hanya akan efektif pada jaringan parut yang ringan sudah.

Pukulan grafts


Ini adalah pengobatan bedah untuk mengadu bekas jerawat yang melibatkan menghapus area bekas luka dan memasukkan graft, biasanya diambil dari belakang telinga. Anestesi lokal akan diberikan. Penghapusan cepat dan bahkan menempatkan graft tidak butuh waktu lama. Daerah diperlakukan akan berpakaian selama seminggu dan kemudian terus harus menyembuhkan.

Pukulan cangkokan kadang-kadang digunakan pada luka yang dalam sebelum peel kimia atau dermabrasi diterapkan untuk membuat daerah halus.

Teknik ini bekerja terbaik pada jenis es pick bekas luka yang mendalam tapi kecil. Hal ini tidak begitu efektif pada area yang luas dari jaringan parut.

Suntikan kolagen


Kolagen adalah zat yang diproduksi oleh tubuh ketika membentuk dan memperbaiki kulit. Hal ini dapat disuntikkan ke daerah bekas luka untuk membantu proses bersama. Anggap saja sebagai seperti Botox: itu plumps keluar daging di bawah kulit sehingga bekas luka tersembunyi, tetapi merupakan tindakan sementara. Dalam waktu 6 bulan kolagen disuntikkan akan diserap kembali oleh tubuh dan jika bekas luka itu belum sembuh dengan sendirinya dalam waktu itu, akan terlihat lagi. Anda kemudian akan membutuhkan pengobatan lain.

Kolagen mungkin manusia-bersumber atau ternak bersumber. Kolagen dari sapi lebih murah tapi tidak dapat digunakan pada beberapa orang, misalnya jika Anda memiliki penyakit autoimun termasuk diabetes tipe 1, multiple sclerosis, rheumatoid arthritis dan kondisi lainnya.


Perawatan Laser


Perawatan laser untuk bekas luka bisa sangat efektif tetapi mungkin pengobatan yang paling mahal di luar sana. Mengharapkan untuk membayar $ 300 sampai $ 500 per sesi. Untuk beberapa jenis bekas luka satu pengobatan cukup, tetapi untuk orang lain Anda mungkin perlu hingga 10 sesi.

Perawatan laser untuk bekas jerawat bervariasi dalam jenis laser yang digunakan. Beberapa bertujuan untuk menghaluskan kulit, dan lainnya adalah untuk mengurangi kemerahan. Perawatan laser karbon dioksida benar-benar menghapus jaringan yang terkena. Jenis kuat dari perawatan laser dapat menyebabkan kemerahan yang mungkin berlangsung selama beberapa bulan.

Ketika Anda memahami pilihan Anda, Anda harus berkonsultasi dengan dokter kulit untuk membantu Anda memilih yang pengobatan untuk bekas luka jerawat yang mendalam yang terbaik untuk situasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar