Selasa, 01 Desember 2015

cara menghilangkan jerawat batu

jerawat batu adalah salah satu bentuk yang paling parah dari jerawat vulgaris. Cystic jerawat mungkin mirip dengan nodul dalam ukuran, tetapi berisi nanah, dan mungkin memiliki diameter 5mm atau lebih. Kista berasal lebih dalam kulit dari jerawat yang khas dan lesi bisa sangat menyakitkan dan sering menghasilkan jaringan parut. Pengobatan jerawat kistik ada dan pencegahan lesi jerawat masa depan diperlukan untuk menghindari jaringan parut tambahan dan untuk membantu menyembuhkan dan mengurangi bekas jerawat yang ada. Ada pengobatan dokter dapat memberikan resep yang dapat membantu untuk penderita jerawat kistik. Jika Anda lebih suka pengobatan herbal dan vitamin untuk jerawat, pengobatan alami kistik juga tersedia termasuk detoksifikasi dan suplemen herbal alami dan produk jerawat topikal.
cara menghilangkan jerawat batu

Dermatologists dapat memutuskan untuk menguras lesi parah dan meresepkan antibiotik untuk mengurangi peradangan. Kortison disuntikkan ke dalam kista untuk mengurangi peradangan adalah perawatan lain untuk jerawat kistik. Accutane digunakan oleh banyak dermatologists untuk jerawat vulgaris cystic parah. Accutane sangat efektif namun penggunaannya harus dibatasi pada wanita usia subur karena sangat penting bahwa wanita tidak hamil dan tidak hamil saat mengambil Accutane. Wanita yang memutuskan untuk mengambil Accutane harus menggunakan metode kontrasepsi yang sesuai untuk 1 bulan sebelum terapi dimulai, selama seluruh kursus terapi, dan selama 1 bulan penuh setelah terapi berhenti. Beberapa dokter mengharuskan 2 metode pengendalian kelahiran yang digunakan selama ini. Dokter Anda harus berkonsultasi tentang kapan waktu yang aman untuk hamil setelah terapi dengan Accutane telah berhenti untuk mengurangi kemungkinan cacat lahir parah. Accutane juga telah terbukti menyebabkan depresi pada beberapa orang sehingga perawatan harus dilakukan untuk menonton untuk setiap perubahan dalam kesehatan mental. Tes darah akan perlu dilakukan selama terapi jerawat dengan Accutane. baca juga cara menghilangkan jerawat batu secara alami

Accutane adalah 80 persen efektif dalam mengendalikan atau "menyembuhkan" jerawat cystic tapi seperti yang disebutkan itu membutuhkan banyak tindakan pencegahan dan tidak bekerja untuk semua orang. Beberapa orang percaya bahwa detoksifikasi adalah bantuan besar penderita jerawat kistik dengan keyakinan bahwa selama akar penyebab jerawat tidak tetap, itu selalu akan terulang kembali. Detoksifikasi biasanya melibatkan diet khusus untuk membersihkan sistem dan mengembalikan usus ke fungsi normal. Penambahan ringan, produk alami kemudian dapat diterapkan topikal untuk membantu penyembuhan kulit lesi jerawat.

Kulit alami juga dikatakan membantu dalam pengobatan noda jerawat, pori-pori besar, jerawat, komedo, whiteheads, dan mengurangi jaringan parut jerawat. Mereka juga mengatakan untuk mengurangi garis-garis halus, memperbaiki tekstur kulit matahari yang rusak dan bintik-bintik gelap.

Beberapa produk alami untuk pengobatan jerawat berisi alami antioksidan dan enzim seperti Kolagen Hydrolyzed, Alpha Lipoic Acid (ALA), yang juga dikenal sebagai Thioctic Asam, anti-oksidan, Hyaluronic Acid, dan Ubidecarenone Co-enzim Q10. Produk ini juga mengandung bahan-bahan penyembuhan alami lain seperti Aloe Vera. Ini adalah suplemen yang Anda ambil secara lisan.

Obat herbal alami juga berpikir untuk membantu mengendalikan jerawat cystic:
• biji kismis hitam minyak minyak atau Evening primrose, 500 mg kapsul, tiga kali sehari selama tiga bulan atau sampai jerawat Anda akan hilang.
• Echinacea, calendula, minyak pohon teh dalam bentuk topikal, dan goldenseal. Konsultasikan produk spesifik untuk dosis rekomendasi.
• Jika stres adalah pemicu umum, mencoba teh yang terbuat dari lavender atau chamomile.
• Honeysuckle bunga adalah herbal dianjurkan sering.
• Teh terbuat dari bagian yang sama dari ekstrak herbal sarsaparilla, dermaga kuning, burdock, dan parang.
• Mineral seng dan vitamin A, C, dan E, serta vitamin B kompleks, terutama Vitamin B6 digunakan sebagai nutrisi perawatan kulit jerawat untuk mendukung pengobatan jerawat di beberapa rejimen perawatan kulit. Vitamin ini sangat penting bagi kesehatan kulit Anda. Makan makanan yang kaya belerang juga mungkin berharga karena membantu dalam pengobatan jerawat.

Setiap pengobatan alami berjanji untuk mengurangi jerawat kistik dan mencegah perkembangannya di masa depan. Perawatan alami jerawat kistik banyak dan banyak mungkin hidup sampai janji mereka, tetapi Anda harus berbicara dengan dokter Anda untuk mendapatkan saran terbaik untuk pengobatan acne vulgaris cystic Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar